Kunjungan Bupati terpilih ke Spero

 

Sabtu, 23 Januari 2021 warga SPERO terlihat sibuk dan bergairah melaksanakan aktifiatas pagi di kampus sekolah yang sudah rapi dan terlihat megah saat ini. Disela aktifitas rutin para guru mengemban tugas membimbing para siswa melaksanakan pembelajaran daring melalui Microsoft Teams, sebagian waga sekolah terlihat wira wiri sibuk antara kantor dan lab komputer 4 di lantai 2.

Ada apa gerangan? Kok sibuk banget? Ya, ternyata pagi ini ada acara khusus karena di samping acara rutin Ka Dinas Dikbud Kendal dalam Kendal Pintar berbagi, Bupati Kendal terpilih  Dico Ganinduto, Bsc akan berkesampatan melakukan kunjungan ke kampus sekolah ini dan ikut mengisi acara di Kendal Pintar berbagi. Tentu sebuah kehormatan bagi Spero pagi ini.

Tepat pukul 12.45 rombongan Bupati terpilih Dico M. Ganinduto bersama rombongan tiba di Spero. Didampingi sang istri, Chacha Frederica yang juga bintang sinetron ibukota, Dico yang pernah menjadi anggota DPR pusat dari Dapil 1 Jawa Tengah dan sekarang terpilih sebagai Bupati Kendal periode 2020-2024, terlihat tampil elegan dan milineal dengan balutan batik biru kombinasi putih dan memakai sneakers ala Kamala Harris, Wapres USA.  

Dico terlihat sopan menyambangi seluruh warga sekolah dan crew Kendal Pintar berbagai yang menyambut di halaman sekolah usai turun dari Innova hitam yang membawanya tanpa kawalan protokoler Pemkab. Dalam kesempatan yang sangat bagus ini Dicoberterima kasih kepada guru-guru karena telah mengundang beliau, dan juga untuk berpartisipasi di program Kendal Pintar Berbagi.  Beliau juga mengapresiasi semua dedikasi guru-guru selama ini.

Beliau juga mengungkapan rasa bangganya terhadap Kendal, menjadi bagian dari kabupaten besar di Jawa Tengah karena sebenranya Kendal memiliki banyak potensi di berbagai aspek . Beliau ungkapkan, jika kita memiliki kemampuan untuk mengembangkan dengan baik dan mengolah semua potensi, maka potensi tersebut akan menjadi kekuatan terbesar kita yang dapat meningkatkan posisi ekonomi dan daya saing kita.

Selain itu, beliau juga berharap semua murid memiliki kemampuan yang lebih baik dalam memahami dan menggunakan berbagai jenis media digital Di masa depan, dalam rangka menyambut era industri 4.0, beliau juga berharap semua murid di Kendal memiliki kemampuan untuk menggunakan bahasa asing dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bahasa Inggris

Terakhir, beliau percaya Kendal dapat menjadi kabupaten yang kompetitif, secara lokal maupun internasional karena Kendal memiliki sumber daya manusia yang siap untuk berkompetisi di era 4.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *